Selasa, 08 Desember 2015

PT. IMCYN - SURABAYA


Minyak goreng " Merk Lavenia " adalah minyak RBD Palm Oil terbaik terbuat dari biji kelapa sawit pilihan serta diproses secara hygenis dan menggunakan teknologi modern. 

 

Kami memberikan penawaran peluang usaha saling menguntungkan bagi Anda yang berminat untuk memasarkan dan mendistribusikan Minyak Goreng Merk Lavenia. Maka segera tangkap peluang bisnis ini dengan menjadi Reseller ( Agen atau Distributor) Minyak Goreng.

 

CONTOH KEMASAN MINYAK GORENG JERNIH

Para Sales, Agen dan Distributor Kami Dengan Bangga dan Percaya Diri dalam menawarkan produk minyak goreng Lavenia kepada semua calon customer karena selain minyak gorengnya bagus, jernih dan bening, ukuran takarannya pun pas sehingga pelanggan kami puas dengan produk maupun pelayanan dari kami.”

 

Kemasan Botol dan Dirijen Minyak Goreng Lavenia yang Lengkap dan Bervariasi dari kemasan paling kecil botol 250 ml sampai yang paling besar kemasan dirijen 18 liter. Kami menyadari karena setiap wilayah berbeda-beda segmen pasarnya dan memiliki permintaan ukuran kemasan botol dan dirijen sendiri-sendiri maka kami menyediakan kemasan botol dan dirijen yang lengkap dan bervariasi guna memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar sehingga cocok untuk semua kalangan masyarakat.

 

Kami Mencari partner/distributor untuk memasarkan product minyak goreng

 

Peluang usaha ini jangan Anda sia-siakan, mari bergabung dalam tim pemasaran minyak goreng LAVENIA

 

Kami memberikan peluang usaha bagi rekan-rekan yang berminat untuk memasarkan dan mendistribusikan minyak goreng  LAVENIA di wilayah anda, kami hanya membuka peluang untuk satu Distributor dalam satu wilayah/Negara

 

Bagi rekan-rekan dimanapun anda berada yang berminat menjadi Distributor segera hubungi kami.

Contact Person:
Mrs.  Handayani

Simpati : +62.813.3336.3575  ( tersedia WA)

Mail : m45rihandayani@gmail.com





MENCARI DISTRIBUTOR / AGENT DI SELURUH WILAYAH INDONESIA..........................

42 komentar:

  1. Dicari Agen Minyak goreng untuk wilayah seluruh Indonesia

    BalasHapus
  2. untuk area nganjuk sudah ada yg pegang pemasarannya gan?

    BalasHapus
  3. Saya di tangerang bos saya mau jadi agen

    BalasHapus
  4. Saya di tangerang bos saya mau jadi agen

    BalasHapus
  5. saya mau syaratnya apa? wa 085739984399

    BalasHapus
  6. Syaratnya apa? Bisa dijelaskan ke wa saya 081515515547?

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100% tembus.

    BalasHapus
  8. Di sidoarjo sudah ada agen blom gan.. Saya minat .. Paidyedy@gmail.com

    BalasHapus
  9. Di sidoarjo sudah ada agen blom gan.. Saya minat .. Paidyedy@gmail.com

    BalasHapus
  10. No hp nya susah di hubungi gdn

    BalasHapus
  11. Minat untuk area kediri, mohon infonya

    BalasHapus
  12. Minat jadi distributor atea bekasi syaratnya apa enbie@rocketmail.com

    BalasHapus
  13. aku ada minat,lokasiku di driyorejo gresik,dan persyaratannya apa sj utk jd agen.

    BalasHapus
  14. aku ada minat utk jd ditributor/agen,syaratnya apa sj,lokasiku driyorejo gresik.no hp.081369461173

    BalasHapus
  15. Kami adalah perusahaan International Trading di Surabaya, kami berminat untuk pembelian minyak goreng curah dengan kwalitas paling sangat rendah atau minyak goreng bekas 1-2 x pakai Rp 6.500/Kg minimal pembelian 20 Tons pembayaran tunai.
    Apabila ada yang bisa suplai rutin, silahkan hubungi : 0812.8058.7484

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Posisi Gudang di Margo Mulyo Surabaya , kantor pusat di semarang
      Ibu Nofita ada yg bisa di tawarkan kepada kami..? Ibu bisa Telp kami ..

      Hapus
    2. Saya mau jd agen untuk wilayah demak

      Hapus
  17. Monggo saya bisa membantu untuk mensupply kebutuhan minyak bapak atau ibu
    Hub wa saya 0822 5790 6015
    Saya juga menyediakan standing pouch, refill, dan jirigen dengan berbagai macam ukuran

    BalasHapus
  18. Sy mau jadi agen di sidoarjo, syaratnya apa? Tlg kirim ke enail
    jasmuri71@gmail.com

    BalasHapus
  19. Hati2 penipuan .. 2x muter2 Surabaya gudang dan kantor tidak sesuai dengan yang disampaikan.. kalau bayar ditempat oke . Kalo transfer 50% jangan .. mending transaksi nya di kantor atau rumah nya saja . Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gan benar sekali harus hati2. Trims infonya

      Hapus
    2. Setuju gan benar sekali harus hati2. Trims infonya

      Hapus
  20. Balasan
    1. Saya punya minyak goreng merk miftachul smart, kemasan refil ukuran 900ml per karton harga 118.000 dan 1800ml harga 117.000 per karton hub no. Wa 083831421641

      Hapus
  21. Mohon maaf kepada pengunjung blog ini, saya keluarga dari bisnis tersebut ingin memberi info jika PT ini sudah vacum. Terimakasih

    BalasHapus